Rabu, Oktober 30

Finally They Came!

Did you know..
CNBLUE has come to INDONESIA on 19th October 2013! Ya, ya, late post~ i know it (ノ*゚ー゚)ノ


"ini blog tuh lebih fokus kemana sih postingannya?". Yah karna sekarang posting tentang CNBLUE dan emang banyak postingan CNBLUE, jangan berasumsi kalau ini blog fangirling yahahahaha :D *abaikan*


Uhuk, uhuk, menyinggung soal postingan jadul punya saya dulu, (BLUESTORM). Yap, tahun itu, CNBLUE ternyata mengcancel konser BLUESTORM. I don't know what happening.. Tapi okay, itu masa lalu! Akhirnya tiba juga mereka menggelar konser di INDONESIA! Perdana! The First Time!

Ehem! Saya juga berhasil mendapatkan beberapa fancam. Tapi yang sempurna hanya 3 ヽ(´ー`)ノ♪♬


Dan yang saya posting disini satu aja.. Sisanya silahkan klik link ini kk

Okeh kita bicara soal pertunjukannya. Soal pertunjukan mereka di Indonesia ini menurut saya tuh The Best of The Best daripada yang saya lihat ketika di Malaysia. (Fyi, the first watching their concert that is in Malaysia). Jadi, mohon maaf ketika saya membanding-bandingkan konser disini dengan yang disana. Yah yang disini feelnya dapet, excitednya dapet, mimpi terwujud (mereka ke indonesia), gilanya juga dapet. Hahaha.

Yang saya harapin sih mereka akan bilang sesuatu soal lezatnya makanan Indonesia disaat konser pada waktu itu, ternyata tidak. Huwee.. Di Malaysia, Minhyuk bilang "Saya suka nasi lemak". Yeah saat itu Yonghwa pakai jaket batik!! You know? Batik! Yes, yes, that is it! Nih buktinya =>

Credit picture d_Ratna07 via twitter

Oh Yonghwaaaaa (っ ̄³ ̄)っ ~♡ Tampak ganteng dan bening.. Karna efek cahaya yang pasti! Hohoho. Dan, dan, logatnya ketika bicara dengan bahasa yang kalimatnya panjang sekali itu sesuatu banget. Yonghwa ngomong begini "Dulu kami pernah cancel (talk about bluestrom), jadi kami sudah siapkan hadiah. Apa kalian sudah terima di tempat depan?". Gue cuma bisa teriak, "Apa?? Apa Yong?!" hah antara gak paham sama gak denger (Doh).

Tau sesuatu yang jadi hadiah buat boice yang nonton konser saat itu? Kami dapat OFFICIAL POSTCARD~! Yeay, yeay, yeay, *clap clap*. Buat saya pribadi sih belum pamerin itu hadiah di medsos manapun. Hihi barang kenang-kenang dari orang tercinta harus disimpan rapi! Kaya gini nih =>

Source foto via Indonesianboice
Pokoknya, konser kemarin benar sebuah mimpi yang jadi kenyataan, juga sebuah memori yang tidak akan terlupakan begitu saja.. Love you all CNBLUE! Keep calm, Boice love CNBLUE \m/

Okeh segitu aja, banyak memori yang tak terlupakan di tanggl 19 Oktober itu.. Next posting soal konser BLUE MOON yang di Malaysia. Yah sekali lagi telat posting m(>__<)m

See ya!





Tidak ada komentar: