Rabu, Januari 11

Perjalanan

Iya..

Iya ini aku..

Yang masih berjalan mencari moticasi tertinggi..

Yang masih belajar berjalan lurus namun diharuskan berlari..

Yang masih mengembara mencari "whats the next that should i do?"...

Yang masih berjalan tanpa arah..

----

Bukan berarti aku ini buta arah.
Hanya saja.. Aku tidak punya tujuan dari "perjalanan"ku ini.
Dan lagi..
Kenapa arti dari namaku adalah "perjalanan"?!
Mungkin kah ini sebabnya aku jadi terus berjalan.. Walau singgah beberapa saat, lalu pergi.
Walau ada yang disukai, namun ku tinggalkan..

----

Walau ada tempat persinggahan yang menuntutku untuk singgah sebentar, pasti tempat itu akan hancur tidak lama setelah aku singgahi.
Walau ada seseorang yang membuatku keterikatan, orang itu pasti akan menghancurkan impian ku untuk mengakhiri "perjalanan" ini..
Dan akhirnya aku kembali berjalan..
Melanjutkan "perjalanan" yang membosankan ini.

Aku harus berjalan, berjalan, dan bahkan harus berlari.. Dari jalan yang gelap. Sepi. Hampa. Dingin.

----

Aku harus terus berjalan, hingga aku menemukan tempat yang bisa aku singgahi selamanya.
Hingga ada tempat persinggahan yang dapat aku jaga untuk ku seorang..

Tidak ada komentar: