Kamis, Mei 8

Singapore for the first time, tomorrow!!

Yeah, ini pertama kalinya saya akan pergi keluar negeri! Wohoo!! Eh salah, i mean, ini pertama kalinya akan pergi ke Singapura! Oh yeaaah~

Sebelumnya, pertama kali mejejakkan kaki di negeri orang adalah di Malaysia. Yea, it's a nice place. Begitu sekali keluar negeri, langsung ketagihan ingin backpacker keluar negeri. But, i don't have money and i'm not a rich girl! Hueee! Jadilah, si random girl ini harus bekerja keras menabung demi menggapai cita-citanya yang setinggi pesawat terbang. Hahaha. Okeh fine, setelah mempunyai pengalaman pertama, kini persiapan untuk pergi ke Singapura sangat sempurna! Perfect! Mulai dari baju, daleman and cd (red. si-di), itinery, map, sampai koyo dan salompas pun sudah dipersiapkan (persiapan untuk pemijatan kaki masal, lol). Semuanya perfect! Hingga saya bangga melihat catatan yang gak penting itu. Menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Hahaha XD

Maunya seperti yang ada digambar, tapi apa daya, tubuh lemah dan tak bertenaga (plak!!)
(source picture:adrian10fajri)


But, hari ini, kakak ku yang tercinta bermimpi melihat pesawat yang gagal landing dan meledak saat dirinya dan saya di bandara. What?!! What the hell about your dream, sista! Okay, it's just a dream, i don't wanna think it too much, anymore! Fyuh, semoga itu hanya mimpi buruknya dan tidak berpengaruh di perjalanan saya. Amin.

Nah, peer essay about Malaysia belum diposting. Essay about Singapore jangan sampai lupa diposting juga. Siapa tau dari postingan tentang travel ini, saya bisa jadi kaya mba Triniti -Naked Traveler-. Hihihi mimpi aja!

Tidak ada komentar: