Sabtu, Agustus 22

Make your own story ★

Selamat datang di Dunia yang Semu ini...

Disini kamu dapat membuat karakter yang berbeda-beda dari yang sebenarnya. Setiap hari, setiap detik, ataupun setiap jam, karakter mu bisa kamu rubah tanpa merubah karakter inti..

Karakter intimu.. yaitu, Hati mu!

Kamu bisa menciptakan imajinasi tak terbatas. Ilusi yang tercipta untuk mendukung karakter mu. Kamu bebas menciptakannya dengan menambahkan sebuah "rasa". Berkabung, gembira, energik, powerful, ataupun kesedihan dari luka tak tersentuh.

Disini, kamu adalah bintangnya. Kamu adalah inti mesin dari sebuah robot. Kamu adalah otak dari suatu makhluk hidup. Kamu adalah pemeran utamanya. Kamu adalah hal terpenting dalam dunia semu ini. Kamu bebas menciptakan apa yang kamu mau dengan pikiran kreatif mu.

Dengan sedikit filter palsu (topeng), maka kamu bisa menjalankan semua peran yang kamu mau.
Jika kamu ahli melakukannya, kamu bisa menipu setiap pasang mata. Namun tidak dengan hati mu.

Tapi!!

Ada syarat untuk bisa menjadikan dirimu pantas berada di dunia semu ini..

Kamu tidak harus mendekati kenyataan. Kenyataan yang sesungguhnya.

Kamu tidak boleh mendekat atau berdekatan dengan orang-orang yang memiliki filter asli. Karna filter palsu mu akan hancur berkeping-keping. Mereka akan memberikan mu kenyataan yang sesungguhnya secara bertubi-tubi sebelum kamu siap.

Kamu tidak boleh merubah karakter inti mu. Karna jika hal itu dilakukan, kamu akan tersesat di dunia yang kamu ciptakan itu. Karakter inti adalah kunci untuk kembali pulang ke kenyataan yang sesungguhnya jika kamu sudah puas berada di dunia yang semu ini.

********
Ku ucapkan..

Selamat datang di dunia yang semu ini!

Dimana kamu bisa menciptakan apapun tanpa batasan tertentu. Ciptakan hari mu seluas langit di angkasa. Bebas namun tak bersayap..

Jangan lupa kembali ke inti mu ketika kamu sudah puas menciptakannya agar kamu tidak tersesat dan makin menjauh dari kenyataan yang sesungguhnya..




Sekian. Dan terima kasih sudah datang! ♥♥

Tidak ada komentar: