Jumat, Februari 19

Hilangkan lah..

Aku hilang..
Hilang dari pandanganmu.
Hilang dari pendengaranmu.
Hilang dari peredaranmu.
Hilang dari kehadiranmu.
Hilang dari duniamu.

Aku hilang..
Bukan untuk kamu cari jika aku hanya jadi hiasanmu.
Bukan untuk kamu cari jika aku hanya sebagai nyanyian sesaat.
Bukan pula untuk kamu cari dan kamu simpan aku atas rencana yang tidak ada kepastian.

Aku hilang..
Bukan inginku.
Bukan inginku untuk bersenandung denganmu.
Hukum dan aturan lah yang membuatku menghilang dari mu.


Aku hilang..
Karna ku inginkan kamu mencari ku untuk menjadi lebih hidup.
Mencariku dan terlepas dari aturan yang tidak mengikat siapapun.
Gengam aku dengan ikatan hingga aku tidak lagi hilang selain pulang kembali.

Aku hilang, kan kembali jika memang harus kembali.
Tidak, jika memang tidak harus kembali.

Aku hilang..
Ku tinggalkan tanda, bahwa aku mau kamu.
Hanya bukan dengan caramu.
Tapi dengan cara aturan yang sudah kita pahami.
Jika itu belum kamu pahami, jangan cari aku.
Aku hanya meniti aturan yang belum kamu pahami.

Kan ku hilangkan semua jejakku jika kamu tidak bisa temukan.
Kan ku garis ulang jejakku ketika kamu berhasil temukan.
Temukan aturan apa yang memaksaku untuk menghilang.

Aku hilang.. Bukan untuk kamu kenang.
Aku hilang.. Maka carilah aku dengan aturan yang kita pahami.



By: My Alter Ego; Fahriza
Untuk perasaan yang berkecamuk didalam diri
Untuk pribadi yang saling bertentangan