Kamis, Januari 11

No, it's about us!

"Aku pernah meninggalkan mereka. Masa bodo ku dengan keadaan mereka yang rapuh, lemah, dan polos itu. Tutup mata ku akan kesepiannya. Bahkan, tak pernah kutanyakan sekalipun mengenai kabar mereka yang berjuang sendiri, bertahan dari emosi yang menggema. Aku hanya menyelamatkan ego kecil ku saja.. Ya.. Aku orang jahat yang sombong sudah berjanji akan menjaga mereka namun nihil.
Lalu, kini ku kan tinggalkan mereka lagi. Untuk kedua kalinya.. Ku tinggalkan mereka yang kini telah mempunyai sayap walau belum saatnya mereka terbang bebas. Sayap-sayap kecilnya belum kuat menopang beban hidup yang seharushnya tak ditopangnya.."
"Bukan, aku lah yang rapuh. Rapuh dengan keadaan ini. Mudah sekali hati ini rapuh.. Hingga aku bosan menangisi permainan hidup ini."

Tidak ada komentar: