Kamis, Desember 3

Corat Coret Iseng

Iseng.
Iseng itu mendung2 begini, liatin profile facebook orang sampai buka banyak tab di browser dan nyasar ke profile facebook godzila mantan, dan akhirnya diluar hujan.
Oke, Saya alay saat ini.

...

Iseng itu, nungguin pesan singkat dari seseorang walau cuma "Bagaimana kabarmu hari ini?" tapi membuat hati berdegup. Menyadarkan diri bahwa ternyata diri ini masih bisa suka pada seseorang..

"Ketika mengakui sebuah perasaan di hati, muncullah sebuah perasaan jahat yang akan berkembang di hati"

"Semudah membalikkan telapak tangan, hati seseorang siapa yang tahu? Kecuali dia dan tuhannya"


Bukan, bukan! Bukan ini yang mau ditulis.. Yang ingin ditulis adalah coretan iseng yang hanya ingin diutarakan bahwa aku akhirnya dapat melompati masa. Dari masa lalu ke masa saat ini. Kenapa melompati? Baru bisa move on?. Bukan juga. Bukan baru bisa move on dari kenangan masa lalu. Tetapi mempunyai semangat baru dalam hal "mencoba menetapkan satu orang". Kenapa? Yup, ini dikarenakan aku sedang dalam proses perubahan pola pikir, proses mengidealiskan diri, merealistiskan pandangan pada masa depan, dan proses menghadapi tantangan baru sebagai Dewasa Muda. Kata-kata tepatnya adalah peralihan diri dari Remaja ke Dewasa Awal.

Lalu apa hubungannya dengan perasaan?. Tentu ada! Perasaan suka yang aku miliki saat ini bukan perasaan ingin memiliki seseorang atau perasaan yang ingin disambut. Melainkan sebuah perasaan suka yang hati ini memutuskan untuk dibiarkan mengalir begitu saja sesuai permainan sang Waktu. Aku menyukainya bukan berati harus bersamanya, bukan berati harus memilikinya. Biarkan waktu yang menjawab. Jika memang dia tercipta untuk ku, aku akan menerimanya dengan senang hati. Namun jika waktu berkata lain, maka aku harus melapangkan hati ini lebih luas lagi. Indah bukan? Tidak ada tangisan, kegalauan, kemarahan, kecemburuan, ataupun dendam karna perasaan menyukai seseorang. Bukan masa ku lagi untuk membuang energi seperti itu. Saat ini masa ku untuk menyukai dalam diam.

Sebuah LOMPATAN yang bagus bukan? Mari ucapkan selamat tinggal pada Masa Remaja yang begitu indah. Masa Remaja yang seperti lukisan tua yang dipenuhi berbagai macam warna. Kini saatnya aku membuka kanvas baru untuk dicoretkan warna-warni kehidupan. uhuk!

Ya, biarkan rasa ini mengalir.
Jangan biarkan diri ini ingin memiliki sesuatu yang belum tentu akan jadi milikmu.
Jika memang itu akan jadi milikmu, raihlah dan jagalah dengan rapi.



 ----------
Satu hal yang pasti, besok atau lusa atau hari berikutnya atau di masa yang akan datang nanti, aku pasti ketawa ngakak sambil menutup muka karna liat coretan iseng ini *laughing*.

Saya benar-benar iseng hari ini, iseng memikirkan orang lain, iseng mengerjakan tugas kantor seabrek-abrek, iseng menulis celotehan di blog membuat tulisan absurd ini. Cuaca mendung memang membuat seseorang lebih produktif ya! EH!






Seru ya baca ini Pengertian Dewasa Awal XD

Tidak ada komentar: